• Kamis, 6 Oktober 2022

Usai Dituntut Dua Tahun Penjara, Jerinx Sebut Dosa dan Kejahatan Adam Deni Jauh Lebih Banyak dari Saya

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:31 WIB
I Gede Aryatisna atau Jerinx (Sumber: Intip seleb)
I Gede Aryatisna atau Jerinx (Sumber: Intip seleb)

CERITA NEWS - I Gede Aryatisna atau Jerinx dituntut dua tahun penjara dan denda Rp50 juta dalam sidang lanjutan atas perkara pengancaman disertai kekerasan terhadap Ahmad Deni.

Jerinx didakwa dengan Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (selanjutnya disebut UU ITE) serta Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 ayat (4) UU ITE.

Tuntutan tersebut dibacakan Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 18 Februari 2022.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Baru Saja Tertimpa ''Musibah'', Sebelum Menjelang Hari Persalinan

Dikutip Cerita News dari Pikiran Rakyat, Jerinx diduga dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan informasi elektronik yang berisi ancaman, kekerasan, atau menakut-nakuti terhadap Ahmad Deni.

Merespon tuntutan tersebut, Jerinx mengaku sudah siap mental dan telah mempersiapkan kemungkinan terburuk yang akan dihadapinya.

Ia kemudian berharap agar majelis hakim dapat memberikan keputusan terbaik dan dapat mempertimbangkan Ahmad Deni yang saat ini juga di tahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

"Semoga hati nurani dari hakim bisa lebih memberi rasa keadilan dan lebih objektif. Yang melaporkan saya ini ternyata dosanya jauh lebih banyak dari saya, kejahatan-kejahatan Adam Deni itu jauh lebih banyak dari saya," kata Jerinx di PN Jakarta Pusat dikutip dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Banjir Rezeki, Ini Usaha Keluarga Bibi Andriansyah, dan Berkah untuk Gala Sky

Halaman:

Editor: Dadan Ramdani

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Ariska Hengkang dari Grup Aura, Ini Alasannya

Sabtu, 5 Maret 2022 | 18:00 WIB

Terpopuler

X