• Kamis, 6 Oktober 2022

Momen Ramadan, Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur (YRLA) Menggelar Kegiatan Vaksinasi Booster

- Selasa, 5 April 2022 | 15:46 WIB
Vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin. (ceritanews/hat)
Vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin. (ceritanews/hat)

CERITANEWS - Momentum  bulan suci Ramadan digunakan oleh Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur (YRLA) dengan mengadakan vaksinasi booster untuk Civitas Yayasan dan masyarakat luas yang dipusatkan di Sekretariat YRLA di Jalan Haji Naman No 60 RT 12/03 Kelurahan Pondok Kelapa, Selasa 5 Maret 2022.

Tampak hadir Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Erin Hendrian S.H, M.M bersama Ketua 2 Syaiful Yunus, S.Pd.I, aparat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Ketua RW 03, H Sukandar, serta Ketua RT 12, Masyrikin.

Sementara itu, petugas vaksinasi didatangkan dari Puskesmas Pondok Kelapa yang dipimpin Dr Priska yang dibantu oleh relawan Rahmatan Pandu Kemanusiaan (RPK) dan Tim Divisi Kesehatan Yayasan Rahman Lil Alamin.

Baca Juga: Diusung Jadi Caketum PP Hima Persis, Ilham Nurhidayatullah Gagas 3 Pilar Pembangunan Hima Persis Berikut Ini

Syaiful Yunus selaku Ketua 2 yang mewakili Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari itu merupakan program Divisi Kesehatan Yayasan Rahman Lil Alamin yang diperuntukkan bagi civitas Yayasan dan warga sekitar.

“Hari ini kita ada kegiatan vaksinasi booster untuk tingkat Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur untuk civitas dan juga masyarakat luas,” kata Syaiful.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, kuota vaksin yang disediakan hari itu sebanyak 150 vaksin jenis AstraZeneca dan Sinovac guna memenuhi kebutuhan imunitas menghadapi pandemi.

Sejumlah civitas dan warga mengikuti vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Selasa 5 April 2022. Foto: Sum. Sejumlah civitas dan warga mengikuti vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Selasa 5 April 2022. (ceritanews/hat)

“Tujuannya untuk imunitas atau kekebalan tubuh menghadapi serangan virus Omicron dan lainnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Eko Budiarso

Tags

Terkini

Faktor yang Menyebabkan Keguguran pada Ibu Hamil

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:28 WIB

Bisa Tidur Lebih Nyenyak di Malam Hari, Begini Caranya

Jumat, 26 November 2021 | 11:22 WIB

Terpopuler

X