• Kamis, 6 Oktober 2022

Dapat Kiriman Karangan Bunga dari Aremania, Manajemen Arema FC: Kita Akan Terus Berbenah

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:41 WIB
Karangan bunga duka cita yang dialamatkan ke kantor Arema FC Jumat, 11 Maret 2022. (Foto: Instagram/sam_amer99)
Karangan bunga duka cita yang dialamatkan ke kantor Arema FC Jumat, 11 Maret 2022. (Foto: Instagram/sam_amer99)

Cerita News - Skuat Arema-FC">Arema FC mendapat kritikan keras dari Aremania berupa karangan bunga duka cita yang dikirimkan ke kantor Arema-FC">Arema FC Kandang Singa di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang, Jumat, 11 Maret 2022.

Kiriman karangan bunga tersebut dialamatkan ke Kandang Singa sebagai ujung dari performa tim yang tidak memuaskan saat mengalami atas Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 dengan skor 2-1.

Menangapi karangan bunga yang dialamatkan ke Kandang Singa tersebut, Manajemen Arema-FC">Arema FC menyebutnya sebagai saran dan masukan yang datang dari Aremania yang merupakan wujud kecintaannya kepada klub.

"Kami melihatnya dari sisi dinamika dan aspirasi yang datang dari Aremania. Apapun itu wujudnya, tetap merupakan saran dan masukan," ungkap Sudarmaji 11 Maret 2022 dikutip dari aremafc.com.

Baca Juga: Cetak Dua Gol ke Gawang Arema, Bruno Makin Percaya Diri

Manajemen Arema-FC">Arema FC juga menjadikan aksi dari Aremania tersebut sebagai semangat tersendiri untuk perbaikan tim, terlebih setelah melihat perkembangan persaingan di papan atas Liga 1 musim ini, Presiden Arema-FC">Arema FC Gilang Widya Pramana langsung berpikir jauh ke depan bagaimana membangun tim yang solid untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

“Kedepan kita akan terus berbenah, semoga Aremania juga demiikian, mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang rencananya bisa dihadiri oleh  penonton. Ini tentu adalah momentum yang akan kita nantikan. Semoga terjalin mutualisme yang erat dan baik,” sambung Sudarmaji.

Manajemen Arema-FC">Arema FC mengucapkan terima kasih pada Aremania yang dengan setia mendukung tim kesayangannya dengan memberikan kritik yang membangun.

“Serta semata-mata tujuannya untuk kebaikan,  Arema-FC">Arema FC dan Aremania. Kritik konstruktif sangat kami terima, kritik destruktif yang mengarah pada pengrusakan ancaman yang berujung pada penghilangan nyawa harus dihindarkan,” tandas Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Dadan Ramdani

Sumber: aremafc.com

Tags

Terkini

Persija Incar Poin Penuh dari Madura United

Kamis, 17 Maret 2022 | 08:46 WIB

Skuad atau Skuat Garuda Mana Yang Baku?

Rabu, 29 Desember 2021 | 17:22 WIB

Terpopuler

X